Hal yang harus dilakukan dalam memilih jasa arsitek rumah

Kita terkadang ingin sekali rasanya menggunakan jasa arsitek ketika akan membangun rumah. Seorang arsitek memang memiliki keahlian untuk membuat konsep rumah yang beda dari rumah pada umumnya. Semua kebutuhan dalam membangun rumah yang dikonsep tersebut juga akan diberitahukan seorang arsitek kepada kita, seperti desain, informasi material, hingga perhitungan biaya renovasinya.

Jika anda baru saja ingin menggunakan jasa arsitek, sebaiknya perlu mengetahui terlebih dulu bagaimana memilih jasa arsitek yang tepat, agar sesuai dengan keinginan. Memilih bekerjasama dengan arsitek yang tepat tentunya akan mempermudah rencana Anda saat membangun rumah yang diinginkan. Menurut mitrarenov, Berikut ini hal yang harus dilakukan dalam memilih jasa arsitek rumah.

  1. Mengetahui Jam Terbang si Arsitek

Keprofesionalitas seorang arsitek bisa dilihat dari jam terbangnya. Bila jam terbangnya tinggi atau dengan kata lain sudah bertahun-tahun menggeluti profesi ini, berarti dia sudah cukup lama berkecimpung diprofesi ini dan tidak perlu diragukan lagi keprofesionalitasnya. Kalian perlu tahu bahwa team jasa arsitek dari mitrarenov sudah sangat berpengalaman dan memiliki waktu jam terbang yang tinggi alias sudah lama.

  1. Perhatikan lingkup tugas atau kerja mereka

Masing-masing jasa desain arsitek tentunya memiliki ruang lingkup yang berbeda-beda. Ada yang hanya mampu mendesain, adapula yang dapat ikut ambil bagian besar dalam proses renovasi rumah rumah. Jadi sebelum anda memilih jasa mereka untuk mendesain, maka tanyakan terlebih dahulu secara detail mengenai tugas mereka. Jadi nanti tidak akan terjadi kekacauan bila pelaksanaan proyeknya sedang berlangsung.

  1. Tanyakan pendapat client client sebelum nya

Tidak ada pendapat yang lebih bisa Anda percaya dibandingkan dengan pendapat para klien yang sebelumnya pernah bekerja dengan arsitek tersebut. Seorang klien yang puas akan dengan senang hati memberikan penilaian-penilaian positif mengenai arsitek tersebut. Demikian pula sebaliknya, seorang klien yang kecewa biasanya akan secara otomatis meluapkan kekecewaannya pada Anda. Bila Anda telah mengetahui beberapa portofolio sang arsitek, Anda dapat mencoba untuk bertanya langsung kepada kliennya. Bila Anda telah mengenal klien sebelumnya, Anda cukup beruntung. Bila tidak, Anda bisa mencari tahu sendiri kontaknya atau bahkan menanyakan kepada sang arsitek. Kalau sang arsitek memang beritikad baik untuk membantu Anda, pasti dia akan dengan senang hati membagikan testimoni klien-kliennya yang puas kepada Anda. Jika kalian ragu dengan mitrarenov, maka mitrarenov akan memberikan macam macam testimoni yang bisa anda buktikan sendiri kenyataan nya seperti apa.

One thought on “Hal yang harus dilakukan dalam memilih jasa arsitek rumah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *